60008
Publish Senin, 01 Oktober 2018
Dibaca 180 kali
JENIS LAYANAN |
: |
PEMBUATAN KARTU KELUARGA |
NOMOR SP |
: |
069/1318/438.7.18/2013 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
31 Desember 2013 |
TANGGAL REVISI |
: |
10 januari 2023 |
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
CAMAT |
: |
CHOIRUL ANAM, S.STP. M.HP |
SEKRETARIS KECAMATAN |
: |
SANTOSO, SH, M.AP. |
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN |
: |
FATUKHAH, SE |
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
yang ditandatangani oleh kedua pihak; |
|
|
keluarga yang sudah menikah. |
2 |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
(SKPWNI) dari daerah asal dan Surat Nikah, serta |
|
|
melampirkan surat pernyataan tidak keberatan menerima sebagai anggota keluarga (jika menumpang), ata Surat Kepemilikan Tanah (jika rumah tinggal milik sendiri). Selanjutnya melakukan pengajuan secara Online melalui Website plavon.sidoarjokab.go.id dengan mengupload semua berkas bersyaratan dengan max size berkas 300 kb. |
3 |
Waktu Penyelesaian |
2 Hari Kerja (waktu penyelesaian bergantung jaringan) |
4 |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5 |
Produk Pelayanan |
Kartu Keluarga |
6 |
Pengelolaan Pengaduan |
Sekretariat Kecamatan Porong Jl. Bhayangkari No. 3 Porong, Porong – Sidoarjo Telepon/Fax. (0343) 851343 E-Mail porong@sidoarjokab.go.id Website porong.sidoarjokab.go.id |
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Dasar Hukum |
|
|
|
Tahun 2019 tentang Formulir dan Buku Yang Digunakan Dalam Administrasi Kependudukan;
Penduduk dan Pencatatan Sipil |
2 |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
3 |
Kompetensi Pelaksana |
|
4 |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5 |
Jumlah Pelaksana |
1 (Satu) orang |
6 |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh Staf di Ruang Pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7 |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, mesin antrian, ruang laktasi dan perawatan bayi, area bermain anak dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman |
8 |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
dilaksanakan setiap tahun. |
Bagikan :
BERITA POPULER
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Kecamatan Porong 2021
Rabu, 23 Maret 2022
MUSYAWARAH DAN SOSIALISASI BPHTB di Desa Kedungsolo Kecamatan Porong
Kamis, 06 Juli 2023
Marhaban Ya Ramadhan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H"
Sabtu, 02 April 2022
LAYANAN 24 JAM
Senin, 19 Agustus 2024
BERITA TERKINI
Apel Pagi Kecamatan Porong
Senin, 21 April 2025
Kegiatan Penanaman 300 lebih Bibit Pohon Pule
Kamis, 17 April 2025
Sosialisasi Lomba RT Tingkat Kecamatan Porong 2025
Selasa, 15 April 2025
Halal Bihalal Kecamatan Porong
Jumat, 11 April 2025