41245
Publish Senin, 01 Oktober 2018
Dibaca 151 kali
JENIS LAYANAN |
: |
PEMBUATAN KARTU KELUARGA |
NOMOR SP |
: |
069/1318/438.7.18/2013 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
31 Desember 2013 |
TANGGAL REVISI |
: |
10 januari 2023 |
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
CAMAT |
: |
CHOIRUL ANAM, S.STP. M.HP |
SEKRETARIS KECAMATAN |
: |
SANTOSO, SH, M.AP. |
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN |
: |
FATUKHAH, SE |
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
yang ditandatangani oleh kedua pihak; |
|
|
keluarga yang sudah menikah. |
2 |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
(SKPWNI) dari daerah asal dan Surat Nikah, serta |
|
|
melampirkan surat pernyataan tidak keberatan menerima sebagai anggota keluarga (jika menumpang), ata Surat Kepemilikan Tanah (jika rumah tinggal milik sendiri). Selanjutnya melakukan pengajuan secara Online melalui Website plavon.sidoarjokab.go.id dengan mengupload semua berkas bersyaratan dengan max size berkas 300 kb. |
3 |
Waktu Penyelesaian |
2 Hari Kerja (waktu penyelesaian bergantung jaringan) |
4 |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5 |
Produk Pelayanan |
Kartu Keluarga |
6 |
Pengelolaan Pengaduan |
Sekretariat Kecamatan Porong Jl. Bhayangkari No. 3 Porong, Porong – Sidoarjo Telepon/Fax. (0343) 851343 E-Mail porong@sidoarjokab.go.id Website porong.sidoarjokab.go.id |
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Dasar Hukum |
|
|
|
Tahun 2019 tentang Formulir dan Buku Yang Digunakan Dalam Administrasi Kependudukan;
Penduduk dan Pencatatan Sipil |
2 |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
3 |
Kompetensi Pelaksana |
|
4 |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5 |
Jumlah Pelaksana |
1 (Satu) orang |
6 |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh Staf di Ruang Pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7 |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, mesin antrian, ruang laktasi dan perawatan bayi, area bermain anak dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman |
8 |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
dilaksanakan setiap tahun. |
Bagikan :
BERITA POPULER
Kecamatan Porong Menolak Gratifikasi
Rabu, 23 Maret 2022
Pengumuman - Pendaftaran Tenaga Pendamping Kecamatan
Kamis, 24 Oktober 2024
Bupati Sidoarjo Resmikan Pasar Grosir Porong
Selasa, 21 November 2023
BERITA TERKINI
HASIL INDEKS PELAYANAN PUBLIK (IPP) TAHUN 2024
Kamis, 06 Februari 2025
Jihad Rawat Kali di Kecamatan Porong
Minggu, 12 Januari 2025
Apel Siaga Bencana dan Kerja bakti massal di wilayah kecamatan Porong
Jumat, 03 Januari 2025
Pengumuman - Pendaftaran Tenaga Pendamping Kecamatan
Kamis, 24 Oktober 2024