KIA (Kartu Identitas Anak)
- STANDAR PELAYANAN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA)
JENIS LAYANAN |
: |
Pelayanan Kartu Identitas Anak (KIA) |
NOMOR SP |
: |
SP/12/438.7.18/2022 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
03 Januari 2022 |
TANGGAL REVISI |
: |
|
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
SEKERTARIS |
: |
Kecamatan Porong |
KEPALA SUB BAGIAN |
: |
Kasubag Umum dan Kepegawaian |
- Aspek Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
anak usia ≤ 5 tahun |
2. |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
Prosedur Online
|
3. |
Waktu Penyelesaian |
|
4. |
Biaya Pelayanan |
Tidak di pungut biaya (gratis). |
5. |
Produk Pelayanan |
KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) |
6. |
Pengelolaan Pengaduan |
|
- Aspek Pengelolaan Pelayanan (Manufacturing)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Dasar Hukum |
|
2. |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
4. |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5. |
Jumlah Pelaksana |
2 (dua) orang |
6. |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh staf yang bertugas sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7. |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, ruang bagian organisasi dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman |
8. |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
Kinerja pelaksana ditetapkan melalui target terukur dalam Sasaran Kinerja dengan pencapaian target dihitung dan dipantau secara berkala melalui Realisasi Capaian. Hasil realisasi capaian dievaluasi oleh Kepala Bagian Organisasi untuk menentukan tindak lanjut dan penetapan target kinerja selanjutnya dengan konsep peningkatan kinerja berkesinambungan. |