Kartu Keluarga (KK)
- STANDAR PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KELUARGA
JENIS LAYANAN |
: |
PEMBUATAN KARTU KELUARGA |
NOMOR SP |
: |
069/1318/438.7.18/2013 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
31 Desember 2013 |
TANGGAL REVISI |
: |
10 januari 2023 |
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
CAMAT |
: |
CHOIRUL ANAM, S.STP. M.HP |
SEKRETARIS KECAMATAN |
: |
SANTOSO, SH, M.AP. |
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN |
: |
FATUKHAH, SE |
-
- Aspek Penyampaian Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
yang ditandatangani oleh kedua pihak; |
|
|
keluarga yang sudah menikah. |
2 |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
(SKPWNI) dari daerah asal dan Surat Nikah, serta |
|
|
melampirkan surat pernyataan tidak keberatan menerima sebagai anggota keluarga (jika menumpang), ata Surat Kepemilikan Tanah (jika rumah tinggal milik sendiri). Selanjutnya melakukan pengajuan secara Online melalui Website plavon.sidoarjokab.go.id dengan mengupload semua berkas bersyaratan dengan max size berkas 300 kb. |
3 |
Waktu Penyelesaian |
2 Hari Kerja (waktu penyelesaian bergantung jaringan) |
4 |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5 |
Produk Pelayanan |
Kartu Keluarga |
6 |
Pengelolaan Pengaduan |
Sekretariat Kecamatan Porong Jl. Bhayangkari No. 3 Porong, Porong – Sidoarjo Telepon/Fax. (0343) 851343 E-Mail porong@sidoarjokab.go.id Website porong.sidoarjokab.go.id |
-
- Aspek Pengelolaan Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Dasar Hukum |
|
|
|
Tahun 2019 tentang Formulir dan Buku Yang Digunakan Dalam Administrasi Kependudukan;
Penduduk dan Pencatatan Sipil |
2 |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
3 |
Kompetensi Pelaksana |
|
4 |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5 |
Jumlah Pelaksana |
1 (Satu) orang |
6 |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh Staf di Ruang Pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7 |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, mesin antrian, ruang laktasi dan perawatan bayi, area bermain anak dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman |
8 |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
dilaksanakan setiap tahun. |