PELAYANAN PENGADUAN ONLINE LAPOR SP4N
- STANDAR PELAYANAN PENGADUAN ONLINE LAPOR SP4N
JENIS LAYANAN |
: |
Pelayanan Pengaduan Online Lapor Sp4n |
NOMOR SP |
: |
SP/12/ 438.7.18/2022 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
03 Januari 2022 |
TANGGAL REVISI |
: |
|
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
SEKERTARIS |
: |
Kecamatan Porong |
KEPALA SUB BAGIAN |
: |
Kasubag Umum dan Kepegawaian |
- Aspek Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
Fotocopy KK/e-KTP Kecamatan Porong |
2. |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
|
3. |
Waktu Penyelesaian |
Waktu yang dibutuhkan adalah 1 (satu) hari. |
4. |
Biaya Pelayanan |
Tidak di pungut biaya (gratis). |
5. |
Produk Pelayanan |
Tindak Lanjut Saran Dari Masyarakat Online |
6. |
Pengelolaan Pengaduan |
Menyediakan kotak saran |
- Aspek Pengelolaan Pelayanan (Manufacturing)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Dasar Hukum |
|
2. |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
4. |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5. |
Jumlah Pelaksana |
2 (dua) orang |
6. |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh staf yang bertugas sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7. |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, ruang bagian organisasi dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman |
8. |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
Kinerja pelaksana ditetapkan melalui target terukur dalam Sasaran Kinerja dengan pencapaian target dihitung dan dipantau secara berkala melalui Realisasi Capaian. Hasil realisasi capaian dievaluasi oleh Kepala Bagian Organisasi untuk menentukan tindak lanjut dan penetapan target kinerja selanjutnya dengan konsep peningkatan kinerja berkesinambungan. |