PINDAH KELUAR PENDUDUK
- STANDAR PELAYANAN PEMBUATAN SURAT PINDAH KELUAR
JENIS LAYANAN |
: |
Pelayanan Surat Pindah Keluar |
NOMOR SP |
: |
SP/12/438.7.18/2022 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
03 Januari 2022 |
TANGGAL REVISI |
: |
|
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
SEKERTARIS |
: |
Kecamatan Porong |
KEPALA SUB BAGIAN |
: |
Kasubag Umum dan Kepegawaian |
- Aspek Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
copy Surat Nikah, dan Foto copy Surat Cerai ( bagi yang nikah). Dan fotocopy surat cerai ( bagi yang cerai) |
2. |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
Prosedur Online
|
3. |
Waktu Penyelesaian |
Pembuatan Surat Pindah paling lama 3 (tiga) hari. |
4. |
Biaya Pelayanan |
Tidak di pungut biaya (gratis). |
5. |
Produk Pelayanan |
Surat Pindah Keluar |
6. |
Pengelolaan Pengaduan |
|
- Aspek Pengelolaan Pelayanan (Manufacturing)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Dasar Hukum |
|
2. |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
|
|
|
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
4. |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5. |
Jumlah Pelaksana |
2 (dua) orang |
6. |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh staf yang bertugas sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7. |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, ruang bagian organisasi dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman |
8. |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
Kinerja pelaksana ditetapkan melalui target terukur dalam Sasaran Kinerja dengan pencapaian target dihitung dan dipantau secara berkala melalui Realisasi Capaian. Hasil realisasi capaian dievaluasi oleh Kepala Bagian Organisasi untuk menentukan tindak lanjut dan penetapan target kinerja selanjutnya dengan konsep peningkatan kinerja berkesinambungan. |