Layanan Kartu Pencari Kerja
- STANDAR PELAYANAN PENERBITAN KARTU KETENAGAKERJAAN (AK I DAN AK II)
JENIS LAYANAN |
: |
PENERBITAN KARTU KETENAGAKERJAAN (AK I DAN AK II) |
NOMOR SP |
: |
069/1321/438.7.18/2013 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
31 Desember 2013 |
TANGGAL REVISI |
: |
10 januari 2023 |
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
CAMAT |
: |
CHOIRUL ANAM, S.STP. M.HP |
SEKRETARIS KECAMATAN |
: |
SANTOSO, SH, M.AP. |
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN |
: |
FATUKHAH, SE |
-
- Aspek Penyampaian Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
|
2 |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
melakukan cetak dokumen. |
3 |
Waktu |
15 Menit |
|
Penyelesaian |
|
4 |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5 |
Produk Pelayanan |
Kartu Pencari Kerja (AK I & AK II) |
6 |
Pengelolaan Pengaduan |
Sekretariat Kecamatan Porong Jl. Bhayangkari No. 3 Porong, Porong – Sidoarjo Telepon/Fax. (0343) 851343 E-Mail porong@sidoarjokab.go.id Website porong.sidoarjokab.go.id |
-
- Aspek Pengelolaan Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Dasar Hukum |
Tahun 2020 Nomor 22). |
2 |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
Alat Tulis Kantor |
3 |
Kompetensi Pelaksana |
|
4 |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5 |
Jumlah |
1 (satu) orang |
|
Pelaksana |
|
6 |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh Staf di Ruang Pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7 |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, mesin antrian, ruang laktasi dan perawatan bayi, area bermain anak dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman |
8 |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
Pemerintah (LAKIP) Kecamatan Porong yang dilaksanakan setiap tahun. |