PINDAH DATANG PENDUDUK
- STANDAR PELAYANAN PENERBITAN SURAT PINDAH KELUAR
JENIS LAYANAN |
: |
PENERBITAN SURAT PINDAH KELUAR |
NOMOR SP |
: |
069/1319/438.7.18/2013 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: |
31 Desember 2013 |
TANGGAL REVISI |
: |
10 Januari 2023 |
PENYELENGGARA PELAYANAN |
||
CAMAT |
: |
CHOIRUL ANAM, S.STP. M.HP |
SEKRETARIS KECAMATAN |
: |
SANTOSO, SH, M.AP. |
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN |
: |
FATUKHAH, SE |
-
- Aspek Penyampaian Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
|
2 |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
website plavon.sidoarjokab.go.id |
3 |
Waktu Penyelesaian |
3 Hari Kerja |
4 |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5 |
Produk Pelayanan |
Pindah Keluar |
6 |
Pengelolaan Pengaduan |
Sekretariat Kecamatan Porong Jl. Bhayangkari No. 3 Porong, Porong – Sidoarjo Telepon/Fax. (0343) 851343 E-Mail porong@sidoarjokab.go.id Website porong.sidoarjokab.go.id |
-
- Aspek Pengelolaan Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Dasar Hukum |
di Kabupaten Sidoarjo; |
2 |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
|
3 |
Kompetensi Pelaksana |
|
|
|
yang baik dengan orang lain; 4. Memahami peraturan-perundangan yang terkait. |
4 |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5 |
Jumlah Pelaksana |
1 (satu) orang |
6 |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh Staf di Ruang Pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7 |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas keamanan di pos penjagaan, front office, mesin antrian, ruang laktasi dan perawatan bayi, area bermain anak dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman |
8 |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
dilaksanakan setiap tahun. |