UPACARA PENGIBARAN BENDERA PERINGATAN HUT RI KE 72 TAHUN 2017 KEC. PORONG

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke 72 tahun 2017 di Kecamatan Porong berlangsung khidmat. Sebagai wujud kecintaan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia juga untuk memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Upacara bendera 17 agustus kali ini dilaksanakan di Lapangan KRIDA SAMAPTA PUSDIKSHABARA Porong

Suara Sirine, Mobil Patroli Polsek, Pol PP Kecamatan, Ambulance Puskesmas Porong, dan RS. Bhayangkari menandai upacara Detik-Detik Proklamasi di Lapangan KRIDA SAMAPTA PUSDIKSHABARA Porong, pagi hari ini pukul 07.00 WIB Kamis (17/08/2017) Sebagai Inspektur Upacara Camat Porong Akhmad Iwan Jauhari, S.Sos, Pembaca Teks Proklamasi Kosim,S.Pd. ,komandan upacara Ipda. Rony (Brimob) Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Pelajar SMA Negeri 1 Porong.

Peringatan Detik- Detik Proklamasi dihadiri oleh ribuan peserta upacara yang terdiri seluruh Kepala Desa atau Kepala Kelurahan Se kecamatan Porong, TNI/POLRI, PNS Kec./Dinas/UPT,PGRI, IGTKI, Hansip/Linmas, serta pelajar SD/SMP/SMA Upacara diiringi dengan Tim paduan suara PGRI Kecamatan Porong.

Seusai upacara rombongan dilanjutkan ke Kantor Kecamatan Porong dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Camat Porong sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan indonesia yang ke 72. .