BERITA »

Apel Korpri Kecamatan Porong

Apel Korpri Kecamatan Porong, Senin (17/07/2017) bertempat di halaman kantor Kecamatan Porong. ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh anggota Korpri di Kecamatan Porong dengan Pembina Apel Akhmad Iwan Jauhari,S.Sos Camat Porong Selengkapnya »


Hari Pertama Masuk Kerja, Kecamatan Porong Gelar Silaturahmi

Senin (3/7/2017) Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri, para pegawai di lingkungan Kecamatan Porong mulai melakukan aktivitas sehari - sehari. Mengawali hari kerja pertama para pegawai mengikuti apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Porong Selengkapnya »

AGENDA KEGIATAN »

Senam Kesegaran Jasmani

Bertempat di SMA Negeri 1 Porong, Pukul 06.30 Wib .



 

Undangan

Acara : Sosialisasi IMB dan Pelayanan Umum di Kecamatan Porong, Pukul 08.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Porong


INFORMASI »

KTP Elektronik ( e-KTP )

        • Surat Edaran Mendagri Nomor 470/296/SJ tentang e- KTP Berlaku Seumur Hidup Download disini
        • Surat Edaran Nomor 471.13/2051/DUKCAPIL Tentang Penerbitan Surat Keterangan sebagai Pengganti e- KTP Download disini

Upacara Peringatan hari lahir PANCASILA ke-72

Jum'at (2/6/2017) Kecamatan Porong memperingati Hari Lahir ke-72 Pancasila. Peringatan ini merupakan yang pertama kali serentak di seluruh Indonesia sejak Presiden Joko Widodo menerbitkan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2016. Selengkapnya »


Page » 1 I 2 I 3 I 4



  • Wisata Candipari

    Candipari oleh masyarakat di lambangkan dengan dongeng sebagai peringatan hilangnya Jaka Pandelegan. pendirian Candipari di atas pintu candi di pahatkan angka tahun 1293 saka (1371 M) dengan demikian candi pari di dirikan pada masa kejayaan kerajaan majapahit pada masa pemerintahan raja hayam wuruk.

    Selengkapnya »


  • Taman APKASI dan Taman Dwakerta

    Taman Apkasi terletak di jalan jalan raya porong dekat dengan Stasiun Porong karena mudahnya akses lokasinya, taman ini sering menjadi jujukan saat pengendara membutuhkan istirahat. taman ini juga di bangun rest area di peruntukan lahan parkir, sentra kuliner

    Selengkapnya»


  • Wisata Candi Sumur

    Candi Sumur terletak sekitar 100-200 m di sebelah barat Candi Pari. Saat ini candi ini dalam keadaan rusak, sisa-sisa bangunan yang ada hanya berupa dinding, yang terletak di sisi timur dan selatan, di sepanjang lantai dan fondasi bangunan.Candi ini terbuat dari bata merah.

    Selengkapnya »