DESA kedungsolo

VISI : “ Terciptanya Masyarakat Desa Kedungsolo Yang Sejahtera, Demokratis, Aman Dan Tertib dengan Menjunjung Tinggi Supremasi Hukum serta Norma- norma Agama dan Adat Istiadat yang luhur ”

Untuk meraih visi desa kedungsolo seperti yang sudah dijabarkan di atas,dengan mempertimbangkan potensi dan hambatan baik internal maupun eksternal,maka disusunlah misi desa kedungsolo sebagai berikut :

  1. Menciptakan Masyarakat yang berakhlak mulia dan berketuhanan yang Maha Esa.
  2. Meningkatkan sumber daya manusia agar pintar, profesional, berdaya guna untuk membangun dan mengolah potensu desa KEDUNGSOLO.
  3. Mendorong Masyarakat desa KEDUNGSOLO tetap memiliki cirri khas budaya / tradisional sehingga dapat menjadi nilai tambah tersendiri.
  4. Memberdayakan sumber daya alam yang ada untuk dapat di ambil manfaatnya tanpa merusak lingkungan dan tetap berwawasan lingkungan.
  5. Mewujudkan demokratisasi dalam segala aspek kehidupan, menghormati HAM dan supremasi hukum.
  6. Mewujudkan kesadaran akan kebersamaan, persatuan, ketentraman, kekeluargaan, dan gotong royong agar mempunyai rasa tanggung jawab dalam bidang masing-masing serta saling hormat menghormati.
  7. Membina hubungan baik dan kerja sama anatr berbagai lembaga, dinas, instansi dari luar maupun dari dalam negeri untuk mewujudkan program yang telah direncanakan.
  8. Menumbuh kembangkan usaha kecil dan menengah.
  9. Membangun dan mendorong majunya bidang pendidikan baik formal maupun informal yang mudah di akses dan dinikmati seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali yang mampu menghasilkan insane intelektual, inovatif, dan entrepreneur (wirausahawan).
Back to Top