PELAYANAN PENGADUAN
JENIS LAYANAN |
: PELAYANAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT |
NOMOR SP |
: 069/1327/438.7.18/2013 |
TANGGAL PEMBUATAN |
: 10 januari 2023 |
TANGGAL REVISI |
: - |
PENYELENGGARA PELAYANAN |
|
CAMAT |
: CHOIRUL ANAM, S.STP. M.HP |
SEKRETARISKECAMATAN |
: SANTOSO, SH, M.AP. |
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN |
: FATUKHAH, SE |
-
- Aspek Penyampaian Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Persyaratan Pelayanan |
|
2 |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
koordinasi dengan unit terkait |
3 |
Waktu Penyelesaian |
1x24 Jam setelah pengaduan disampaikan |
4 |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0,- |
5 |
Produk Pelayanan |
Respon Pengaduan |
6 |
Pengelolaan Pengaduan |
Sekretariat Kecamatan Porong Jl. Bhayangkari No. 3 Porong, Porong – Sidoarjo Telepon/Fax. (0343) 851343 E-Mail porong@sidoarjokab.go.id Website porong.sidoarjokab.go.id |
-
- Aspek Pengelolaan Pelayanan
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1 |
Dasar Hukum |
Kabupaten Sidoarjo. |
2 |
Sarana Prasarana/ Fasilitas |
Sosial Media (Hotline, Website, Instagram, Email, Facebook) |
3 |
Kompetensi Pelaksana |
|
4 |
Pengawasan Internal |
Atasan langsung |
5 |
Jumlah Pelaksana |
1 (satu) orang |
6 |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menjamin seluruh pelayanan yang diberikan oleh Staf di Ruang Pelayanan sesuai dengan Standar Pelayanan dan peraturan yang berlaku |
7 |
Jaminan Keamanan Dan Keselamatan |
Jaminan keamanan dan keselamatan kepada pemohon dengan memberikan sarana dan prasarana yang cukup memadai mulai dari gedung dan fasilitas pendukung, termasuk keamanannya dengan petugas |
|
Pelayanan |
keamanan di pos penjagaan, front office, mesin antrian, ruang laktasi dan perawatan bayi, area bermain anak dan tempat parkir yang memadai, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman |
8 |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
dilaksanakan setiap tahun. |